Kamis, 12 Maret 2015

Berkembangnya Bisnis Properti sebagai dampak Krisis Ekonomi Global

Krisis ekonomi bukanlah menjadi ancaman bagi pebisnis properti. hal ini dibuktikan dengan pengaruh krisis di Eropa dan Amerika yang mempengaruhi ekonomi global, menjadi salah satu peluang bagi para pebisnis properti. kenapa hal ini bisa terjadi, karena dengan adanya krisis kecenderungan orang untuk menyimpan uang semakin banyak, baik dalam bentuk yang nyata maupun tidak nyata. Dunia propertipun banyak diminati sebagai salah satu tempat penyimpanan uang ini.

Krisis ekonomi global ini menjadikan para pengusaha dan investor di kota Surabaya mulai berjaga-jaga dengan keuangannya dengan melakukan sebuah tindakan yang untuk mengamankannya, dengan cara membeli barang yang nyata. Hal ini meningkatkan trend investasi properti di Surabaya, sehingga kesempatan ini tidak disia-siakan dan dipergunakan dengan sebaik mungkin oleh para pengusaha properti.

Semua jenis properti di Surabaya laris manis terjual walaupun harganya mahal. properti yang terjual ini seperti tanah, rumah, apartemen, baik yang elite maupun yang tidak. Tingginya angka peminat ini membuat pengusaha properti di Surabaya menerima banyak pesanan. Hal ini mengakibatkan kenaikan tingkat hunian di surabaya yang drastis dibandingkan tahun lalu.


Kenaikan tingkat hunian ini dinila memberikan dampak akan kembali berkembangnya bisnis properti di Surabaya. Jika peningkatan ini terus terjadi, dalam tiga atau empat tahun ke depan, bisnis properti di Surabaya juga akan diperkirakan semakin berkembang.