Selasa, 10 Maret 2015

Menjadi Makelar dalam Bisnis Online lewat Affiliate Marketing.

Makelar atau perantara dalam jual beli konvensional bukanlah hal yang asing lagi. Namun pernahkah anda tahu kalau makelar itu juga bisa bertransaksi secara online? bisnis makelar secara online ini disebut dengan Affiliate Marketing. Berikut bahasan sekaligus bahan untuk belajar bisnis Affiliate Marketing.

Affiliate Marketing adalah bisnis yang menyediakan jasa perantara antara penjual dan pembeli dalam transaksi jual beli online. Bagi anda yang baru mulai untuk belajar bisnis online, Affiliate Marketing ini sangat cocok dijadikan pilihan, karena tidak memerlukan proses pembuatan ataupun pembelian untuk produk yang akan dijual.

Dalam Affiliate Marketing  anda cukup mencari dan mengirimkan sebanyak-banyaknya pembeli untuk mengunjungi alamat website si penjual yang menggunakan jasa anda. hal ini bisa dilakukan dengan memasang link dari website si penjual dalam halaman website Affiliate Marketing  anda. saat si pembeli mengklik dan membuka link penjual tersebut, dan terjadi transaksi jual beli, si penjual akan dapat mengetahui, kalau si pembelinya merupakan pembeli yang datang dari anda sebagai seorang Affiliate Marketing, dan dengan begitu si penjual akan memberikan komisi untuk anda.

Bisnis ini cukup sederhana, namun bukan berarti bisnis ini mudah untuk dilakukan. Anda harus melalui proses belajar bisnis Affiliate Marketing ini terlebih dahulu. Karena tak ada bisnis manapun yang akan berjalan tanpa anda memahami terlebih dahulu tentang bisnis tersebut.