Jumat, 03 April 2015

Peluang Usaha Dengan Modal Kecil Di Google Adsense


Saat kira berbicara tentang usaha, tentu hal yang tak bisa lepas adalah pembicaraan tentang modal. Ya, memang setiap usaha identik dengan kebutuhan modal yang dengannya semua hal dari gaji karyawan sampai kebutuhan promosi bisa terpenuhi. Meskipun demikian, beranggapan bahwa semua usaha membutuhkan modal besar juga tidak benar mengingat masih banyak yang bisa dilakukan terkait dengan peluang usaha dengan modal kecil. Memanfaatkan kehadiran internet merupakan salah satu cara mewujudkan keinginan usaha dengan modal terbatas.

Berbicara tentang peluang usaha dengan modal kecil di internet tentu kita akan membahas banyak hal namun kali ini kita akan batasi pembahasan pada menjadi pemain Adsense. Bila anda pernah menemukan kalimat seperti ini ‘ ads by google’, maka yang dimaksud adalah sebuah iklan Google Adsense yang merupakan penghasilan utama search engine raksasa ini. Nah,berbicara tentang usaha dengan menjadi pemain Adsense, yang diperlukan adalah membuat website atau blog. Tentu hal ini bisa dilakukan dengan gratis.

Cukupkah hanya dengan membangun sebuah website atau blog bila berkenaan dengan peluang usaha dengan modal kecil menjadi pemain Adsense? Jawabnya tentu tidak. Bila iya, tentu sudah banyak orang yang berhasil tanpa harus kerja keras. Bisnis Adsense memerlukan website yang mempunyai traffic tinggi agar bisa berhasil. Yang menjadi alasan adalah Adsense menggantungkan penghasilan pada klik yang terjadi pada link advertiser sehingga semakin banyak pengunjung maka akan semakin besar pula klik yang terjadi.